SPEX



SPEX 





Hi guys! It's the end of the week which means a new post from us!


Seperti yang kalian tau, blog kita akan berisikan event-event yang ada di sanur dan untuk event pertama yang akan kita ceritain adalah ................. SPEX!

Apa sih SPEX itu?

SPEX adalah judul program unggulan kita tahun ini atau yang biasa disebut EKSPRESO (Ekspresi Seni dan Olahraga). Jadi, ekspreso itu istilah untuk cup sekolah kita dan temanya tahun ini itu teknologi. SPEX juga punya tagline yaitu Log-In to The New Era. 

Kapan SPEX dilaksanakan?

SPEX dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2018 - 27 Oktober 2018 di SMA Santa Ursula Jakarta. Biasanya pertanyaan yang muncul dari orang-orang adalah 'Hah? Kok acaranya bentar amat?' HAHAHA ya gitu deh sekolah kita. Kalo kelamaan takut ketinggalan pelajaran jadi ya cuma 2 hari.

Ada apa aja di SPEX?

Di SPEX, ada lifestyle bazaar with blibli.com. Disini ada banyak brand yang menarik dengan harga yang terjangkau juga. Selain itu, ada juga bazaar makanan dan pembayaran di bazaar makanan ini dilakukan dengan menggunakan go pay loh! Jadi kalian ga usah susah-susah keluairn dompet dll tinggal buka aplikasinya dan scan deh. Selain itu, pastinya ada lomba-lomba dari berbagai sekolah yang berpartisipasi. Lombanya ada 9 yaitu robotics, design poster, modern dance, bussines plan, science research, futsal putri, basket putri, basket putra, dan voli putra.

Talkshow?

Di SPEX juga ada talkshow dengan judul Hi Tech: Hi, Teens Elaborate and Changing Habits dengan narasumber Triawan Munaf, Alexander Rusli, Tommy Lim, Kyra Nayda, Devina Deascal dan Carolina Noge sebagai moderator dari talkshownya. 

Workshops?

Untuk workshop, kita ada 3 yaitu: Pudding Art, Crafting Solar Powerbank, dan Make your own Mobile Application. 

Guest Stars?

Nah yang paling ditunggu-tunggu nih. Kalian udah bisa tebak lah ya dari foto di awal post ini. Ya bener banget, guest star kita tahun ini adalah DIPHA BARUS & MONICA KARINA!!!!! 


Dipha Barus dan Monica Karina 
The Crowds


Karena SPEX adalah ekspreso terakhir bagi kita para kelas 12 yang bentar lagi lulus, SPEX bener-bener menghasilkan banyak kenangan dan keseruan bagi gua and will always be kept in a special place in my heart💙

See you next week!

Written by Gisela






Comments

Post a Comment